Sabtu, 15 Desember 2012

Masyarakat Kota Magelang Sambut Adipura


MAGELANG (KRjogja.com) - Kedatangan Piala Adipura Tahun 2011-2012 untuk Kota Magelang disambut meriah oleh masyarakat, Rabu (6/6) sore. Meski hujan gerimis, namun masyarakat tetap antusias menyambutnya datangnya lambang penghargaan kota bersih yang dinilai secara nasional tersebut. 

Memasuki wilayah Kota Magelang, Adipura dikirab dari baras wilayah Kabupaten Magelang dengan Kota Magelang di daerah Sambung, menyusuri ruas Jl A Yani-Jl Pemuda-Jl Jenderal Sudirman-Jl Sarwo Edi Wibowo dan masuk ke halaman Sekretariat Pemerintah Kota Magelang.

Guyuran hujan gerimis terasa semakin deras ketika Adipura memasuki halaman Sekretariat Pemerintah Kota Magelang. Meski demikian, hujan reda ketika upacara penyambutan Adipura 2011-2012 di halaman depan Sekretariat Pemerintah Kota Magelang  dimulai. 

Walikota Magelang Ir H Sigit widyonindito MT menyerahkan Adipura kepada Ketua DPRD Kota Magelang HM Hasan Suryoyudho SH MH, yang kemudian diserahkan kepada Camat dan Lurah di Kota Magelang untuk dikirab di daerah masing-masing.

"Penghargaan ini diharapkan dapat membanggakan semua pihak. Hal ini kemudian dapat membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat Kota Magelang," ungkapnya. (Tha)

Sumber :
http://krjogja.com/read/131372/masyarakat-kota-magelang-sambut-adipura.kr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar