Sabtu, 15 Desember 2012

Sigit Serahkan Bingkisan Ramadhan Pada Petugas Kebersihan

TRIBUNJATENG.COM MAGELANG- Sebanyak  119 pegawai kontrak dan tenaga harian lepas yang ditempatkan menjadi tenaga kebersihan di sejumlah titik, antaralain di pasar, terminal, serta alun-alun, mendapat bingkisan lebaran dari Pemkot Magelang. Bingkisan tersebut secara simbolis diserahkan Wali Kota Magelang, Ir Sigit Widyonindito MT di ruang sidang setda lt 1, Selasa (23/8). 

Penerima bingkisan tersebut berasal dari 88 pegawai Dinas Pertamanan, Kebersihan dan Tata Kota (DKPT), 29 orang pegawai Dinas Pengelolaan Pasar, sedangkan dua  tenaga lapangan dari Dishubkominfo. “Ini adalah bentuk apresiasi Pemkot kepada petugas lapangan. Keberadaan mereka sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Magelang,” kata Kepala DKPT, Ir. Eri Widyo Saptoko, M.Si. 

Eri mengatakan, bingkisan lebaran tersebut hanya diberikan untuk tenaga kontrak dan tenaga harian lepas yang dipekerjakan menjadi petugas kebersihan. “Bingkisan ini tidak diberikan petugas kebersihan yang sudah menjadi PNS. Untuk PNS sudah menerima tunjangan kesejahteraan pegawai (Kespeg),” ujarnya. 

Sementara itu, Wali Kota mengatakan , pemberian bingkisan merupakan wujud kepedulian pemkot kepada mereka yang telah banyak memberikan konstribusi khususnya di bidang kebersihan. 

“Bingkisan yang diberikan jangan dilihat dari isinya. Ini adalah bentuk kepedulian pemkot kepada petugas kebersihan yang saya harap bisa meringankan kebutuhan mereka pada saat lebaran nanti,” kata Sigit. 

Sigit berpesan khusus kepada mereka untuk tetap semangat, disiplin, serta mempunyai tekad positif dalam bekerja,. ”Pekerjaan yang dilakukan harus terukur dan mengenal waktu, jangan sakobere (seenaknya) saja,” pintanya.
Sumber :
http://jateng.tribunnews.com/2011/08/24/sigit-serahkan-bingkisan-ramadhan-pada-petugas-kebersihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar