Sabtu, 15 Desember 2012

Petugas Kebersihan Terima Bingkisan


Kota Magelang – Sebanyak 119 pegawai kontrak dan tenaga harian lepas yang ditempatkan menjadi tenaga kebersihan di sejumlah tempat, seperti pasar, terminal, serta alun-alun, mendapat bingkisan lebaran dari Pemkot Magelang. Bingkisan tersebut secara simbolis diserahkan Walikota Magelang Ir Sigit Widyonindito MT di ruang sidang setda lt 1, Selasa (23/8)

Kota Magelang
 – Sebanyak  119 pegawai kontrak dan tenaga  harian lepas yang ditempatkan menjadi tenaga kebersihan di sejumlah tempat, seperti pasar, terminal, serta alun-alun, mendapat bingkisan lebaran dari Pemkot Magelang. Bingkisan tersebut secara simbolis diserahkan Walikota Magelang Ir Sigit Widyonindito MT di ruang sidang setda lt 1, Selasa (23/8).

Penerima bingkisan tersebut berasal dari 88 pegawai Dinas Pertamanan, Kebersihan dan Tata Kota (DKPT), 29 orang pegawai Dinas Pengelolaan Pasar, sedangkan 2 tenaga lapangan dari Dishubkominfo. “Ini adalah bentuk apresiasi pemkot kepada petugas lapangan. Keberadaan mereka sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Magelang,” kata Kepala DKPT Ir. Eri Widyo Saptoko, M.Si.

Eri mengatakan, bingkisan lebaran tersebut hanya diberikan untuk tenaga kontrak dan tenaga harian lepas yang dipekerjakan menjadi petugas kebersihan. “Bingkisan ini tidak diberikan petugas kebersihan yang berstatus PNS. Karena, PNS  sudah menerima tunjangan kesejahteraan pegawai (Kespeg),” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Magelang mengatakan  pemberian bingkisan merupakan wujud kepedulian pemkot kepada mereka yang telah banyak memberikan konstribusi khususnya di bidang kebersihan.

“Bingkisan yang diberikan jangan dilihat dari isinya. Ini adalah bentuk kepedulian pemkot kepada petugas kebersihan yang saya harap bisa meringankan kebutuhan mereka pada saat lebaran nanti,” kata Sigit.

Sigit berpesan khusus kepada mereka untuk tetap semangat,  disiplin, serta mempunyai tekad positif dalam bekerja. ”Pekerjaan yang dilakukan harus terukur dan mengenal waktu, jangan sakobere saja,” pintanya.Humas_Git
Sumber :
http://www.magelangkota.go.id/publikasi/siaran-pers/siaran-pers-lama/petugas-kebersihan-terima-bingkisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar